Saturday, July 13, 2013

Girls Will Be Girls

Becandanya cewek idaman cowok
Coba deh kalian para cowok ngebayangin gimana rasanya jadi cewek. Bayangin deh keseharian kalian berubah total. Yang biasanya bangun tidur kesiangan, mandi sekali sehari, sering main sampe larut malem, kadang juga mimpi horror tapi pas bangun ternyata celana basah bau pandan (aka mimpi basah), eh tiba-tiba harus hidup kayak cewek kebanyakan. Bangun pagi, bersih-bersih rumah, masak, curhat bareng temen-temen yang berujung gosipin orang, galau di kamar, stress, gantung diri.

Gue ngebayanginnya aja takut sendiri. Gue merasa bersyukur udah terlahir jadi cowok berkelamin ganda. Kayaknya sih ya, jadi cewek itu lebih rempong. Ada jadwal menstruasi, PMS yang bikin mood-moodan, sampai akhirnya bakalan melahirkan yang katanya sih rasanya tuh sakit setengah mati. Sedangkan cowok, ya paling cuma sunat tok, habis itu udah bisa ngakak-ngakak. Tinggal nyari cewek, kawin, punya anak, bebas mau mati kapan aja. Tapi ya, nggak enaknya cowok itu harus jadi kepala keluarga. Ya mau nggak mau harus dipersiapkan sejak muda. Kuliah harus bener, cari nafkah harus yang layak, bahkan kadang udah merantau kerja jauh-jauh, eh malah diselingkuhin istri.. *puk puk Anang Hermansyah*

Hmm. Kali ini gue mau ngepost 2 cerita. Ini kisah nyata yang gue alamin, dan bakal sedikit gue ubah penokohannya demi menjaga privasi vripasi.. 2 cerita ini bakalan banyak kaitannya sama cewek. Dan nggak ada kaitannya sama IP gue yang... ah, udahlah simak aja deh nih:


Temanku Ada Bokepnya

Sailor Moon sebelum terkenal

Selama gue tinggal di Malang, temen gue makin banyak. Dan cara yang sering gue pake biar semakin punya banyak temen itu ya harus nongkrong sama mereka. Ntar di tongkrongan pasti bakalan banyak temen-temen baru. Dan gue punya temen cowok, namanya (sebut saja) Galer. Si Galer ini umurnya 2 tahun lebih tua daripada gue. Dan dia sekampus sama gue. Kelakuan orangnya sih YOLO. Kuliahnya dibikin santai, meskipun kadang nilainya pas-pasan. Pokoknya, yang penting lulus.

Pas itu gue dikenalin sama gebetannya Galer, namanya (sebut saja) Nenen. Dia kuliahnya satu jurusan sama Galer. Si Nenen ini orangnya cantik-manis, tapi kalem. Kalo gue bilang malah kalem banget. Udah pendiem, kalo ngobrol sama gue juga suka takut tatapan mata. Jangan-jangan karena muka gue mirip jambannya Brad Pitt nih. Huft..

Pokoknya ya, hubungannya Galer sama Nenen ini udah kayak orang pacaran. Si Galer sering ngajak Nenen main ke rumahnya gitu. Ya masak bareng, nonton film, lucu-lucuan gitu lah kayak orang pacaran. Gue ya kadang juga pas lagi main di rumahnya Galer, tiba-tiba si Nenen dateng. Akhirnya gue terpaksa jadi obat nyamuk di antara mereka berdua yang bermesraan. #huFtban9eD

Nah suatu hari, Galer dikasih bokep sama temen sekampusnya. Dikirain bokep apaan. Eh taunya bokepnya Nenen! Iya, Nenen yang jadi pemain bokepnya! Si Galer ini langsung kaget pas nonton. Pas diselidiki, ternyata lawan mainnya Si Nenen itu mantannya dia. Itu juga bokepnya direkam pas Nenen masih SMA. Jadi ya, setelah kejadian ini, Galer udah mulai jaga jarak sama Nenen.

Gue juga pas itu dikasih liat bokepnya Nenen. Asli goblok banget durasinya 3 menit, self cam! Dan kalo gue ketemu Nenen lagi, gue jadi kebayang jorok mulu pas ngobrol sama dia. Sekarang malah jadi gue yang takut tatapan mata sama dia. Takut celana gue sempit..


Yaaah, sekali-sekali nakal itu juga perlu. Kadang-kadang mesum juga nggak papa sih selama nggak ada pihak yang dirugikan. Dan kalo mau mesum itu jangan diniatin sebelumnya. Kecuali kalo udah kebawa suasana trus jadi napsu. Cuma pesanku nih ya.. kalo lagi mesum, jangan pernah ngelakuinnya di depan kamera. Yang rugi nanti nggak cuma pasangan itu. Tapi orang tua, bahkan keluarga besarnya juga bisa heboh kalo tau. 

Hmm, jujur aja lah. Gue juga aslinya bukan orang yang bener-bener baik. Kadang kalo lagi nakal, ya gue nakal. Tapi gue masih tau batasan nakalnya anak muda sama nakal kriminal. Gue sih ngehindarin biar nggak kelewat nakal tuh caranya masang foto kedua orang tua gue di dompet. Karena kayaknya sih ya, semua kegiatan yang kelewat nakal tuh butuh duit. Gue dulu pernah pas stress kuliah sampai stress asmara, pergi ke minimarket buat beli bir botolan. Gue pas itu mikirnya sih biar gue bisa lupa sama masalah-masalah yang lagi gue hadapin. Tapi pas mau bayar di kasir, gue ngeliat foto kedua orang tua gue di dompet. Akhirnya gak jadi deh gue beli bir. Gue malah beli vodka susu biar sehat selalu.



Tertipu Massage Girl

Sumpah, ini bukan gue. Cuma ilustrasi lucu-lucuan aja.

Sebulan yang lalu kan kakak iparnya sepupu gue dateng ke Malang, katanya sih ada acara keluarga. Nah, sepupu gue ini dikasih duit jajan. Tiba-tiba sepupu gue langsung ngajakin gue pijet nih padahal udah malem. Gue sih awalnya nggak mau. Eh tapi kasian juga katanya dia kecapekan. Udah gitu, dia bilang kalo gue ntar dibayarin. Tanpa cipika-cipiki, gue langsung ganti baju dan ready nemenin sepupu gue pijet.

Kami pergi, nyari tempat pijet random. Soalnya udah malem, sama udah banyak tempat pijet yang tutup. Tapi akhirnya kami liat ada tempat pijet yang masih buka. Nama tempatnya (sebut saja) "Dutdangdut". Pas masuk, kami langsung disuguhi foto-foto cewek-cewek pemijetnya. Asli cantik-cantik semua. Beda kayak di tempat-tempat pijet lain. Kalo di tempat lain sih ya, (menurut pengalamanku) biasanya foto-foto pemijet ceweknya tuh sengaja dibikin nggak cantik. Katanya sih yaa, biar pelanggannya nggak ada pikiran mesum duluan sebelum dipijet. Tapi di "Dutdangdut" ini nggak tau kenapa fotonya malah cantik-cantik semua..

Mau nggak mau ya gue sama sepupu gue milih mbak-mbak pemijetnya. Kita masing-masing sih ambil paket pijet 1 jam. Dan gila... harganya 125 ribu perorang. Harusnya sih kalo di tempat-tempat pijet lain tuh harga sejamnya 50 ribuan lho. Tapi gue terpaksa bayar karena gue dibayarin sama sepupu gue. #lah

Kami disuruh nunggu dipanggil dulu di depan kasir. Dan sepupu gue dipanggil masuk duluan. Gue pun jadi nunggu sendirian sambil deg-degan. Gue takut kalo ternyata harga pijetnya mahal karena pemijetnya import dari Thailand, lebih tepatnya bencong Thailand. Gue pun akhirnya dipanggil masuk. Sesuai foto, mbak pemijet gue cantik banget. Mana toketnya gede lagi. Umurnya dia sih kayaknya lebih tua dari gue, mungkin sekitar jelang 25 abad tahun. Yaudah, akhirnya kami berdua masuk ke kamar pijat.

Kamar pijetnya asli luas. Kasurnya gede, ada AC per-kamar, bahkan ada ruang shower-nya. Gue duduk di kasur dan mbaknya ikutan duduk di kasur. Gue heran. Kami sempat tatap-tatapan mata lumayan lama, tapi nggak saling ngomong dan tanpa ekspresi. Asli awkward banget sumpah. -__-

Gue pun buka pembicaraan, "Mbak, aku ganti celana dulu apa gimana nih?". Mbaknya jawab, "Waduh. Di sini nggak ada celana ganti e, Mas. Masnya lepas celana aja, nanti langsung tak pijet.". Wuanjiiir! Gue kaget. Masa' gue dipijet cuma sempakan doang?! Tapi ya mau nggak mau deh nih. Pas gue mulai lepas celana, Alhamdulillah ternyata gue pake boxer. Mayan deh nih daripada sempakan. Tapi anehnya... pas gue lepas celana, mbaknya nggak keluar kamar dulu apa gimana. Tapi malah ngeliatin gue!

Udah tuh, gue mulai dipijet. Pijetnya asli gak enak. Kayak orang gak bisa mijet. Bener deh. Tapi selama mijet itu, mbaknya ngajak ngobrol terus. Nadanya genit banget. Kayak Nikita Mirzani kalo lagi ngomong. Dan tiba-tiba, mbaknya nyeletuk, "Mas, mau massage nggaaak~?". "Hah? Ini kan lagi di-massage, Mbak. Maksudnya massage kayak gimana sih?". "Hmm, massage dada aku~".

Faaaaak! Gue bener-bener nggak bisa nahan kaget. Gue pun ngaceng langsung noleh ke mbaknya sambil bilang kalo gue gak mau. Nah untungnya, habis gue nolak itu nggak berapa lama pijetnya selesai. Setengah jam doang coba pijetnya. Tapi nggak papa, daripada gue nge-massage dada mbaknya. Kan dosa..

Hmm, di sini bisa gue ambil kesimpulan. Mbak-mbak di sini sebagai pemijat tuh cuma kedok. Kerjaan aslinya itu (maaf) PSK. Dan orang-orang yang pijet di sini sih kebanyakan bapak-bapak yang mukanya cabul gitu. Hiii, syereeem~

Pulangnya, gue langsung googling tentang tempat pijet "Dutdangdut". Ternyata, iya beneran tempat pijet plus-plus. Sempet beberapa kali mau dibubarkan warga, tapi nggak bisa gara-gara owner-nya nyewa preman buat jadi security di situ. Dan memang mbak-mbak pemijet di situ tuh bisa "dipake" asalkan pelanggannya mau bayar lebih. Mitosnya, mbak-mbak pemijat di situ pake sempak yang dikunci pake gembok!

Bakal rempong kalo mendadak kebelet boker.
Lain kali, gue nggak mau ah nyari tempat pijet random. Apalagi tempat pijet plus-plus. Tapi kalo ke tempat pijet biasa, bisya kaleee~

Nih, struknya kalo nggak percaya.

Hmmm, susah ya kayaknya jadi cewek. Di saat nggak ada cowok yang tugasnya nyari nafkah, cewek mau nggak mau harus cari nafkah sendiri. Dan kayaknya, jadi cewek pekerja itu nggak gampang. Makanya, banyak cewek yang ngejual badannya demi cari nafkah. Dan gue rasa, itu nggak papa selama mereka bener-bener terpaksa dan dalam keadaan terdesak. Kalo ada pekerjaan lain, gue yakin mereka pasti nggak akan ngejual badan mereka. Gue di sini nulis begini bukan asal ceplas-ceplos juga sih. Gue ngerti karena gue juga punya adek cewek. Gue sebagai cowok sekaligus kakaknya, nggak akan pernah ngebiarin adek gue ngelakuin itu.

Udah ah. Takut ngomongin cewek terus. Bisa-bisa gue malah berubah jadi cewek. Ribet! Dasar cewek! #YahNamanyaJugaIdup



No comments:

Post a Comment