Friday, December 28, 2012

Massagasm

Penggrebekan Panti Pijat Esek-esek

Kalian mungkin nanya kenapa gue masang foto di atas sebagai foto pembuka di postingan kali ini.. Bukan, di postingan ini gue nggak mau promosiin panti pijat yang mau gue buka di tahun 2013. Di postingan ini, gue bakal nyeritain pengalaman gue di tempat pijat. Hmm, siapa sih yang gak suka dipijat? Jujur deh, gue aja udah suka dipijat sejak SD. Rasanya enak sih.. Sakit-sakit geli enak gimana gitu~ #JanganMikirJorok


Sore itu gue ngajakin temen gue (sebut saja) Ijo buat pijat karena emang ini udah akhir bulan. "Gaji" kami sebagai mahasiswa sudah di tangan dan letih di akhir bulan juga udah mulai terasa, dari ujung rambut sampai ujung titit kaki. Gue SMS si Ijo: "Menjelang jem 7 aku ke kontrakanmu. Kamu siap-siap deh. Pas aku datang, kita langsung berangkat pijat!". Ijo oke-oke aja. Akhirnya gue berangkat dan sampai di kontrakannya jem 7 malem. Dan ternyata... dia masih tidur-tiduran di kamarnya. Belum mandi lagi.. #BangsatMoment banget deh nih.

Akhirnya gue nungguin dia mandi dan kami pun berangkat ke tempat pijatnya berdua doang. Nama tempat pijatnya tuh (sebut saja) "Sehat Bugar". Pas ke tempatnya tuh gue kaget. Ini tempatnya sih di pinggir jalan raya tapi agak masuk-masuk ke dalem gitu. Tempatnya juga lumayan tertutup. Jangan-jangan tertutup karena langganannya Mafia, Yakuza, atau malah Mad Dog.. Gue juga gak tau...

Pas kami masuk, kami langsung disambut sama mas-mas kasirnya gitu. Kami ditawarin mau pijat paket apa. Kami liat di kertasnya ternyata ada banyak paket. Sebagai mahasiswa, mata gue langsung tertuju sama paket "Thai Massage" yang paling murah. Gue juga jadi teringat kalo ada Thai Massage yang spesial Breast Massage. Jadi pijetnya cuma di tetek doang biar mengencangkan dan memperbesar gitu. Tapi pas si Ijo nanya pijat Thai Massage itu kayak gimana, ternyata pijatnya tuh cuma nekuk-nekuk sendi biar nggak kaku. Kami akhirnya pesen paket pijat yang lain karena takut hati kami yang ditekuk-tekuk. Kami pun milih paket pijat "Massage+Pijat Wajah+Lulur" yang durasinya 2 jam.

Habis mesen paket pijat, tau-tau kami disuguhi foto-foto cewek banyak banget. Sekilas gue kaget. Iya, kaget kirain cewek segitu banyaknya suka sama gue. Eh ternyata enggak. Itu foto-foto pemijatnya dan kami disuruh milih mau dipijat sama cewek yang mana. Apalagi cewek-ceweknya masih muda dan good-looking semua! Gue sama si Ijo langsung tersenyum mesum.. Pas gue nunjuk salah satu cewek yang gue rasa mirip Emma Watson, mas kasir yang nyuguhin foto-fotonya langsung bilang, "Wah, Mas.. Mbaknya yang ini tenaganya belum siap, Mas. Kalo mau, tunggu dulu 10 menit ya di sini.". Gue makin panik. "Hah? 'Tenaga'? Hayoloh ini tenaga pijat atau tenaga apaaa?!", gue penasaran dalam hati.

Udah deh gue pasrah aja nunggu di depan kasir sama si Ijo karena kami udah terlanjur mesen paket pijatnya. Gue sempet ngecek keluar dan liat banner tempat pijatnya, ada tulisan "Plus-plus"-nya atau enggak nih.. Alhamdulillah ternyata nggak ada. Gue takut kalo misalnya lagi dipijat tiba-tiba digrebek polwan, kami ditangkap, dan masuk koran dengan judul "Lagi, 2 Mahasiswa Galau Tertangkap Mesum di Panti Pijat". Ntar aku bilang apa ke mamakuuu?! :(

5 menit kemudian, temen gue (sebut saja) Shentot nge-BBM gue. Dia nanya gue lagi di mana, ya gue jawab aja lagi di Tempat Pijat "Sehat Bugar". Shentot pun langsung pengen ikut kami pijat bareng. Pas gue kasih tau harganya lumayan mahal, si Shentot langsung males ikut pijat. Tapi setelah gue bilang "Ntot, yang mijet cewek lho. Masih muda, cantik-cantik lagi..", si Shentot gak bales-bales BBM gue lagi. Tiba-tiba dia langsung datang masuk ke sini. Gue kaget. Asli si Shentot langsung ngebut ke sini setelah tau kalo yang mijat tuh cewek. Akhirnya Shentot mesen paket pijat yang sama kayak gue dan Ijo.
Komik oleh Mbak @mitasharfina (klik kanan dan open link in new tab untuk memperbesar)
Setelah nunggu, kami pun dipersilakan mas kasirnya untuk naik ke lantai 3 buat dipijat. Ternyata, tempat pijatnya tuh bagus. Udah kayak tempat-tempat pijat santai di pinggir pantai Miami. Kami disuruh langsung ke kasur tempat pijatnya. Tempat pijatnya tuh tertutup gitu pake tirai-tirai. Kami jadi salah tingkah takut dipijat plus-plus. Kalo kami nggak dipijat plus-plus ya Alhamdulillah, tapi ya kalo ternyata dipijat plus-plus ya.. Alhamdulillah juga~

Setelah kami nunggu beberapa saat sambil deg-degan, akhirnya mbak-mbak pemijatnya muncul. Ada 3 mbak-mbak yang dateng. Cewek pertama manis-kalem khas kembang desa, cewek kedua biasa aja tapi teteknya gede, cewek ketiga itu kayanya yang paling tua dan yang paling gemuk. Dan bangsatnya, si Ijo dapet cewek yang manis, Shentot dapet cewek yang teteknya gede, dan gue dapet cewek yang... :'(

Ilustrasi mbak-mbak yang mijet gue. Kayak Agung Hercules versi Ceribel.. :'(
Komik oleh Mbak @mitasharfina

Pas mbak-mbaknya dateng, mereka nyuruh kami buat buka baju dan pake celana pendek doang. Yaaah, kami cuma disuruh buka baju. Kenapa nggak disuruh buka pacar cabang Malang sekalian, Mbak? Ya sapatau mbak-mbaknya minat setelah liat kami telanjang dada.. Akhirnya mau nggak mau kami buka baju dan pake celana pendek doang. Gue takut badan kekar gue ditaksir sama mbak-mbaknya..

Robert Pattinson telanjang dada di Tangkuban Parahu
Eh ngomong-ngomong foto di atas itu jaman-jaman gue study tour kelas 11 SMA awal tahun 2011. Jadi ya wajar deh kalo masih kurus karena dulu gue sibuk syuting striping sinetron di Stasiun TV Animal Planet. Tapi kalo sekarang karena sering makan Indomie, badan gue udah tambun kayak... Rony Dozer~
Lah, malah jadi keluar topik.. Balik lagi deh ke cerita pijat tadi..

Jadi, selama kami buka baju dan pake celana pendek itu kami ditinggal mbak-mbaknya. Gue nyempetin deh liat-liat ada apa aja di ruangan pijat ini. Ternyata ada kertas peraturan pijatnya. Pas ngeliat, gue bingung mau ngakak atau sedih. Karena peraturannya kayak gini..

Peraturannya dilanggar-langgar dikit gak papa kali yaa..
Mbak-mbaknya pun dateng lagi dan mulai mijat kami. Awalnya mijatnya enak-enak banget. Style mijatnya juga macem-macem udah kayak kamasutra. Ada yang mijat dari depan, belakang, bahkan atas. Sampai akhirnya ada bagian mijat nginjak-nginjak di punggung. Jadi, punggung gue tuh bakal diinjak-injak sama mbaknya pake kaki. Badan gue tuh paling kurus dibandingkan Ijo sama Shentot.. Sedangkan mbak yang mijat gue tuh paling gemuk diantara mbak-mbak pemijat yang lain. Pas punggung gue diinjak-injak, gue pasrah.. Kalo mati, semoga gue mati syahid..

Ada juga tuh bagian mijatin pantat kami. Jadi habis injak-injak punggung tadi, mendadak mbak-mbaknya melorotin celana kami sampai ke belahan pantat. Dan gaulnya, mbak-mbaknya tuh melorotin celana kami dulu baru bilang, "Misi ya, Mas..". Iya, melorotin dulu baru bilang! Celana di bagian paha kami juga dilipat ke atas sampe ke selangkangan. Asli gue ngerasa jadi kayak lagi make G-String. Untung pas pantat kami dipijat, gue gak ngaceng. Gak tau deh kalo si Ijo sama si Shentot..

Sesi pijat pun selesai dan masuk sesi lulur. Jadi sekujur tubuh kami tuh dilumuri krim lulur gitu. Habis dilumuri, mbaknya keluar tirai dan nungguin sampai krimnya kering sekitar 10-15 menitan. Mbak-mbaknya di luar tirai tuh ngobrol-ngobrol pake bahasa Jawa gitu sambil nungguin kami. Mendadak suasana sunyi, mereka nggak ngobrol lagi. Tiba-tiba ada suara kentut gede banget bunyinya "DUAAAR!" dari arah luar tirai. Ternyata salah satu dari 3 mbaknya tuh ada yang kentut. Mereka ketawa, kami mendadak illfeel. Dan si Ijo malah ngakak keras-keras. Asli bego banget..

Habis denger suara kentut menggelegar dari arah luar tirai, gue jadi penasaran.. Sebenernya mbak yang mana sih yang kentut? Mbak yang teteknya gede kayaknya bukan deh, apalagi mbak yang manis dan kalem.. Jangan-jangan yang kentut itu mbak yang mijatin gue! Ah, iya gue langsung inget kalo mbak yang mijatin gue tuh lagi pilek-pilek masuk angin gitu! Pasti yang kentut itu mbak yang mijatin gue! Huft.. :'( *nangis di kasur pijat*

Krim lulur kami akhirnya kering dan mbak-mbaknya masuk tirai lagi datangi kami. Mereka ngebersihin krim-krim lulur yang ada di sekujur tubuh kami. Selagi bersihin, mbak yang mijat gue bilang gini, "Mas, mulai besok diskon 40% lho untuk semua paket pijat..". Dan gue nyesek banget pas ngedengernya. Kenapa gue gak dateng ke sininya besok aja?! Atau jangan-jangan diskon ini cuma buat gue karena mbak yang mijatin gue udah kentut sembarangan?! Aah, shit always happens to me..

Akhirnya pijat pun kelar dan kami dipersilakan mandi di samping ruang pijat kalo mau. Gue yang pertama masuk ke kamar mandi dan... gue gak jadi mandi karena kamar mandinya gak pake pintu. Cuma ditutup tirai doang. Gue takut kalo pas gue mandi tiba-tiba mbaknya buka tirai dan ikutan join. Ntar gue mau bilang apa ke Katy Perry?! Emang gue cowok apaan?! Tapi kalo mbaknya emang maksa sih yaa... gue pasrah aja~

Sip. Kami udah mandi dan pake baju lengkap. Saatnya bayar! Pas kami turun ke bawah buat bayar di kasir, ternyata banyak mbak-mbak pemijat lainnya yang lagi di sini buat siap-siap pulang. Mbak-mbak yang di sini tuh ternyata banyak yang lebih good-looking daripada mbak-mbak yang udah mijat kami. Gue nyesek. Gue langsung mau balik lagi ke lantai atas biar dipijat lagi sama mbak yang gue liat barusan.. Tapi ternyata tempat pijatnya udah mau tutup. Kalo masih mau maksa minta dipijat, takutnya malah mas-mas kasirnya yang mijat gue. Seram ah..


Tapi ya.. Setelah gue pikir-pikir lagi, gue kayaknya gak mau ke sini lagi deh. Bukan karena service-nya gak memuaskan, service-nya udah bagus kok. Cuma gak sreg aja rasanya badan gue yang masih perjaka ini digrepe-grepe sama cewek lain yang bahkan belum gue kenal. Orang tua gue juga pasti gak bakalan ngijinin gue ke sini kalo gue bilang dulu ke mereka. Ah yaudah deh, besok-besok pijat manual sendiri pake pake stik PS yang bisa getar-getar aja lah~

No comments:

Post a Comment