Sunday, November 4, 2012

Sick Message Service

Karena gue fans beratnya Agung Hercules, gue langsung praktekin apa lirik lagu "Astuti"-nya aja yaa~

"Tak kusia-siakan langsung saja to the point~"  
Yup, gue langsung mau to the point. Gue kali ini gak banyak-banyak nulis. Kenapa?  Karena daripada nulis di blog, mendingan nulis rasa cinta aku di hati kamu aja~ #LaluDilemparBarbel
Udahlah, gue mulai aja deh nih daripada barbel melayang..

Siwon Hercules: "Annyeong haseyo! Tidak goyang, barbel  melayang! Saranghae~"
Gue pagi itu lagi boker di WC. WC-nya model duduk, tapi gue tetep jongkok. Sepurane rek, wong ndeso~
Ya, gue kan boker pasti selalu harus ada bacaannya. Kalo lupa bawa komik, ya gue akhirnya megang HP sambil nulis-nulis gak jelas di note atau baca-baca timeline twitter. Tapi mendadak kali ini gue dapet SMS abstrak. Karena gue orangnya iseng, ya gue ajak SMS-an aja deh daripada gak ada temen yang bisa diajak nemenin selagi boker..








Akhirnya semua statusnya gue like dan jadi happy ending :')

Ya, di dunia ini banyak orang. Karakternya juga beda-beda. Ada yang baik ada yang jahat. Yang baik itu kayak Goku, Gohan, Kuririn. Dan yang jahat itu Cell, Majin Boo, dan kawan-kawannya yang lain..
Gue bales SMS itu pake kepala dingin biar gak emosi. Iya, kepala gue dingin gara-gara rambut gue botak. Asli ngakak banget deh SMS-an sama orang kayak gini.. Buat kalian yg galau, stress, dan pengin gantung diri, mendingan ajakin SMS-an nomer itu deh. Kalo perlu telponan aja biar makin deket. Kalo udah deket, siapa tau bisa diajak webcam, jadian, dan akhirnya kamu menikah sama tetangganya. Bener-bener ending anti-mainstream :')

Tapi setelah gue pikir-pikir, kayaknya ini temen gue deh yang ngirim SMS gitu. Coba liat aja dari bahasanya yang masih gak layak lah untuk level orang dewasa. Nama yang disebut juga "Iqbal", "Adit", dan "Nur Alim". Asli.. nama-nama kayak gitu udah pasaran banget dan ketahuan kalo nama itu didapetnya secara dadakan pas SMS-an lagi berlangsung. Selain itu, yang awalnya pake logat "lu-gua" mendadak pake logat Jawa. Gue di sini udah sadar, cuma tetep gue bales SMS-nya karena gue pengangguran..Tapi suer deh, sampe sekarang gue gak tau siapa yang SMS gue. Siapapun kamu yang ngirim SMS, makasih ya udah ngelawak. Lumayan bikin ngakak pagi-pagi! Padahal gue gak ada ultah atau apa, but I still got punk'd! :))


Nih, gue share lagi beberapa SMS nyasar yang gue bales karena iseng.. :p

Aku ini orangnya easy going~
Aku ini orangnya dermawan~
Aku ini orangnya easy talking~
Aku ini orangnya humble~
Aku ini orangnya friendly~


No comments:

Post a Comment