Friday, February 17, 2012

Untitled Nightmare

The Art of High School Friendship

Kali ini aku bakal ceritain pengalaman pas Hari Jumat kemarin. Aslinya gak pengen kutulis karena malu gitu.. Cuma kayaknya ini pengalaman paling serem sekaligus kocak tapi gampang dilupain deh. "Hah? Pengalaman kayak gitu kok malah gampang dilupain sih, Ris?" Ahaha. Ntar kalian simak aja nih ceritaku. Kayaknya klimaksnya ada di akhir. Mungkin juga klimaksnya bisa bikin kalian ikutan jengkel.. Wkwkwk Kwek kwek kwek~

Here it goes:



Uwaaaaah! Pagi ini Hari Jumat. Rasanya males banget beranjak dari kasur buat sekolah hari ini. Iyalah, dari Hari Selasa sampe Kamis kan gue (sebagai anak kelas 12 SMA) udah ngikutin Try Out (TO) tuh. Jadinya setelah Try Out terakhir di Hari Kamis, aku ngerasa kalo besoknya Hari Jumat tuh udah libur aja. Eeh, ternyata masih masuk. Oiya, pas Try Out kemarin tuh kayaknya soalnya dibuat paling susah dibanding TO-TO yang sebelumnya. Beneran deh.. Soal itung-itungan kayak Matik, Kimia, Fisika bisa bikin 5 pensil yg udah diraut runcing jadi tumpul seketika! Soal yg banyak bacaannya kayak English sama Bindo itu semakin dibaca teksnya malah semakin ngantuk. Adedeeeh~ Karena menurut Tahun China ini adalah tahun naga, akhirnya gue ngerjain TO sambil make baju bergambar naga. Ini semata-mata biar Feng-Shui gue bisa meningkatkan kehokian pas nembak jawaban. Tapi ujung-ujungnya aku pake setelan yg lebih ekstrim lagi.. Aku ke sekolah pake setelan gini supaya bisa nembak jawaban dengan bener B-)
Atlet tembak jawaban Try Out

Nah lho kok malah jadi bahas TO gini sih?! Balik lagi ke "Cerita Hari Jumat" deh.. Yup, akhirnya aku bangun, mandi, pake seragam, trus tidur lagi berangkat ke sekolah. Sampe di sekolah aku ngarep bakalan ada acara Senam Sembilan massal di sekolah biar bisa segeran gitu senam-senam asolole pagi sambil ketawa-ketiwi.. Tapi yg ada malah keagamaan bareng di tengah lapangan. Yaudah, gak papa sih. Nah, jam pelajaran pertama tuh kan pelajaran Bindonya Pak Suradji.. tapi Pak Suradjinya gak ada. Yaudah, kami (kelas 12 IPA 1) free sampe istirahat selesai. Pas free ini kami ngobrol-ngobrol di kelas aja sampe jam pertama berakhir. Nah, pas jam pertama berakhir, temen-temenku pada ngajakin ke kantin gitu buat sarapan. Aku sih aslinya nurut aja. Tapi... GUE MENDADAK KEBELET BOKER!


    Dimana-mana kalo orang kebelet boker itu kan langsung ngibrit nyari WC terdekat. Tapi beda kalo kebelet boker pas di sekolah. Rasanya tuh tabu banget buat ngakuin kalo lagi kebelet boker. Bisa-bisa malah digodain ntar pas boker di WC kalo bilang-bilang ke temen sekelas. Ya ampun, padahal boker kan manusiawi.. Yaudah akhirnya pas temen-temenku pada mau pergi ke kantin, aku malah pergi ke toilet diem-diem. Ya, aku pergi ke toilet deket ruang wakasek gitu biar meminimalisir pengganggu pas boker ntar. Nah sialnya, pas aku udah hampir masuk ke toilet ini, temen-temen sekelasku dari jauh ngeliatin aku sambil nunjuk-nunjuk kegirangan. FAAAAAK! Ketahuan deh gue lagi pengen boker. Ah, gak urus deh. Udah beneran kebelet banget nih sampe di ujung tanduk. What a hell.. akhirnya gue tetep masuk ke WC dan boker dengan khusyuk.


Nah pas aku selesai boker, mendadak airnya mati! Gue panik! Panik juga bukan karena takut ampas gue gak bisa disiram, tapi takut gue gak bisa cebok nih! Anjrit.. Ini gawat namanya. Pas aku udah pasrah gini, tiba-tiba aku denger ada suara 2 orang lagi masuk ke toilet ini. Ya ampun, jangan-jangan ini temen-temenku yang mau ngegodain gue boker nih. Eeh, untungnya bukan.. Aku bisa tau kalo mereka anak kelas 10 dari percakapan mereka. Percakapannya kayak gini ini:

A: "Gue pipis nih, jangan ngintip!"
B: "Wahahaha! Kuintip aaah!"
A: "Bangke! Jangan deket-deket! Kayak homo kesepian aja kamu ah!"
B: "Astaga! Kecilnya itu tititmu! Lebih kecil dari logaritma yg disederhanakan!"
A: "Apaan! Tititmu tuh pasti lebih kecil! Sampe-sampe harus diperbesar pake lensa okuler yang fokusnya 6,9!"

                                                    *gue nguping sambil ngakak dalem hati*

  Wah wah, ini kan pelajaran kelas 10.. Jelas nih mereka berdua kelas 10. Aman deh ternyata mereka bukan temen sekelasku yg mau godain aku. Nah pas mereka berdua keluar, Alhamdulillah airnya nyala. Oke, pertama gue nyiram ampas gue pake flush. Kedua, gue cebok pake mini-shower dan... AH! PENCETAN DI MINI-SHOWERNYA PATAH! AMSYOOOOONG! MATI GUE MATI! CEBOK PAKE APAAN NIH GUE?! Di saat gue panik gini.. Tiba-tiba gue denger ada banyak anak yg dateng masuk ke toilet ini. Suara mereka gak asing lagi.. MEREKA TEMEN-TEMEN SEKELASKU! Sudah jelas tujuan mereka pasti mau gangguin aku yg lagi boker. Ampun kakaaaa! Mereka dateng sambil ngetok-ngetok pintu WC gue. "Yaaa yaaa! Boker nih yeee! Intip aaaah!" Anjrit.. Gue udah keringet dingin. "Wah, susah nih ngintipnya.. Dobrak aja yuuuuk!" Gue udah nyebut-nyebut sambil setengah pasrah dalam keadaan ini. "Ayo kita dobrak! Satu... Dua... Ti...!"


BRAK! Gue jatuh dari kasur! Ternyata gue mimpi! Muahahaha! Gue bangun sambil ketawa puas namun keringat dingin karena mimpi horor. Aaaah, what an untitled nightmare?!

High school is almost oveeeer!
Kapan lagi bisa dapet nilai 69 bareng-bareng?
Kapan lagi bisa gowes sampe BK bareng-bareng?

Kapan lagi bisa tahun baruan bareng?

Kapan lagi bisa main basket bareng?

Kapan lagi bisa ngetawain surat kayak gini bareng-bareng?

Kapan lagi bisa punya baju bola kayak gini bareng-bareng?



No comments:

Post a Comment