Saturday, July 23, 2011

My Future Tutorial


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh~
Jama'aaah, oh jama'aaaaah~
Alhamdulillah atas kehadirat Allah SWT yang telah memberkahi pertemuan kita pada hari ini. Para pembaca yang budiman, saya rasa sudah sepatutnya kita mensyukuri nikmatNya karena kita masih diizinkan bernafas hingga detik ini. #EfekKetabokSorban

Okaaay blogwalkers, malem ini gw mau cerita tentang cita-cita gw di masa depan. kan di postingan" kemaren gw udh cerita masa orde baru lalu gw, ya sekarang cerita kemungkinan gw di masa depan aja deh. sapa tau semua cita-cita biadab yg gw tulis di sini bakalan bisa terkabul beneran di masa depan. hehe. here I go!

from www.shitlicious.com
1. Wisuda
   
     yup, alasan gw sekolah di SMA itu bukan pengen lulus UAN trus ngelamar kerja. nggak, gw juga mau nuntut ilmu setinggi"nya dulu. kalo misalnya ditawari kerja, pasti gw bakalan nolak. tapi lain cerita kalo gw ditawari kawin pas lulus SMA, gw pasti nggak nolak. yah, jujur aja sih aku belum ada bayangan bakalan masuk kuliah di mana, jurusan apa, apalagi dapet dosen seseksi apa. sumpah, gw masih nyari jati diri gw berbakat dalam bidang apa.
    
     pengennya lho ya, aku kuliah dulu nyelesaikan S1. trus nyoba cari pengalaman kerja dulu gitu. mungkin setelah kerja beberapa tahun, gw ngelanjutin kuliah ngambil S2. setelah wisuda S2 dengan IP terendah CUM LAUDE, gw bakalan balik kerja lagi dan mungkin ilmu gw selama kuliah S2 bisa kepake buat nipu sesama. :)


2. Kerja

     nah ini yg jadi masalah. kuliah aja gak tau ntar ngambil jurusan apaan, apalagi kerjanya. kalo mikirin ini, gw jadi complicated berujung coli galau. tapi aku udh punya bayangan kalo gw ntar pengennya kerja di kantoran gitu. di ruangan ber-AC dan tiap hari kerjanya cuma main laptop sama tanda tangan doang. huahaha.

     intinya, terserah deh ntar gw mau dapet kerjaan apa aja yg penting halal dan hasil kerja gw bisa menghidupi keluarga. gw mungkin juga bakalan tawakkal kalo misalnya gw mau ngelamar kerja di TransCorp jadi presenter dunia lain, eeh ternyata malah diterima buat jadi tukang sapu di lokasi uji nyali. gw mungkin bakalan tabah aja dulu. yg penting kan kerja halal. dan kalau gw terus berdoa, mungkin aja pangkat gw diangkat dari tukang sapu jadi dirutnya TransCorp. ahihi~


3. Berkeluarga

     Allah udah menciptakan semua manusia di bumi ini berpasang-pasangan dan gw yakin itu. jadi kalo misalnya ada orang jelek kurang tampan dan ngejomblo terus, pasti suatu saat dia bakalan diberi jodoh asalkan mau berusaha. gak mungkin kan kalo tiap hari kerjaannya cuma ngaca di cermin dan terus meratapi betapa jelek kurang tampannya orang tersebut. yakin aja deh kalo dia mau memperlihatkan kelebihan yg dia punya, pasti bakalan ada cewek yg kepincut.

     pokoknya ya. gw suatu saat nanti bakalan nikah sama perempuan yg se-iman dan berumur sebayaan sama gw. menikah sama perempuan yang gak cantik dan gak jelek juga udah cukup. yang penting bisa bikin aku percaya sama dia dalam banyak hal. tapi biadab kalo ada yg melet gw ntar. *sapa juga yg mau melet aku*
kadang gw berpikir pengen nikah sama perempuan kayak charlie's angels yg cantik, pintar, kuat, dan multi-talent. tapi males ah. body seksi gak menjamin kecantikan perempuan. yg penting kan hatinya yg mulus semulus paha miyabi :p

     gw juga pengen punya 2 anak ntar kalo udh nikah. yg lahir pertama laki-laki dan yg kedua perempuan. nanti kalo anakku yg laki udah dapet kerja dan anak perempuanku udah menikah, aku bisa mati dengan tenang. oiya, alasan kenapa kakak dilahirkan lebih dulu itu untuk melindungi adik yg lahir setelahnya. #GueLagiWaras


4. Honeymoon ke Bora-Bora

     cihuuuy~ ini deh kayaknya yg jadi teenage dream gw sejak awal masuk SMA. gw pengeeen banget bulan madu di tempat ini bareng istri gw tercinta kelak. ke tempat ini sendirian aja udah asik, apalagi ditemanin sama perempuan yg paling gw cinta. pasti so sweet banget bisa berenang dan nyelam bareng istri sambil nikmati pemandangan laut yg bening. aaaaa, romantiiiis :*

gw janji bakalan ngajak bulan madu istri gw ke tempat ini kalo penghasilan kerja gw udah lumayan gede. yaaah, Alhamdulillah yaah *gaya ngomong syahrini*
NB: GW GAK BISA BERENANG APALAGI NYELAM. NTAR GW MINTA ISTRI GW AJA BUAT NGAJARIN.


5. Punya Bisnis

     ntar lho ya, kalo aku udah punya tabungan yg cukup, aku pengen baget punya tempat usaha. kayaknya enak aja gitu kalo udah punya tempat usaha yg terkenal dan susah matinya kayak KFC atau StarBucks. tiap hari ditinggal tidur juga duit bakalan ngalir. gak tau deh ntar mungkin aku usaha distro, cafe, warnet, atau jasa khitanan online. *yg terakhir gw ngarang*

     atau paling nggak gw punya banyak tanah lah buat disimpen. bosku pernah ngomong, "Le, kalo mau kaya, kamu mending beli tanah yg banyaaak. kalo kamu nanti liat tanah dijual di tempat strategis, BELI AJA! terserah deh beli pake duit ngutang atau minjem ke bank. yg jelas, harga tanah itu bakalan naik terus dan gak bakal turun. temen papa dulu beli tanah cuma 5 juta, sekarang jadi 5 milyar!"
setelah denger ceramah bos gw, rasanya gw mau nyuri duit hasil juara lomba senam poco-poco ibu-ibu RT tingkat internasional cuma buat beli tanah seluas-luasnya.


6. Gondrong

     beneran suatu saat nanti gw pengen gondrong kayak pasha agung. meskipun sekali seumur hidup, gak papa deh. dulu gw pernah nanya ke temen cewek yg rambutnya panjang. dia bilang, "enak kok panjang. mayan anget bisa nutupin telinga." setelah mendengar desahan jawaban itu, gw jadi pengen gondrong. wish me luck aja deh ya buat ke depannya~


huaaaah. aslinya masih banyak sih cita-citaku. termasuk naik haji bareng keluarga, bikin masjid, sampe ngedate sama Olla Ramlan. heuheu~
maaf gak bisa gw ketik semua. soalnya gw ngetik sambil kayang.
daaaaah~ :*

No comments:

Post a Comment