Friday, June 24, 2011

The Memories Make Me Want To Go Back There

 

gini ya. lama-lama aku gak nyadar kalo aku tiba" udah beranjak dewasa. kemaren baru aja rapotan. sekarang, naik ke kelas 12. hell no. aku gak mau jadi dewasa secepat ini! semua gak terasa. kata orang sih, masa remaja terutama masa SMA itu yang paling berkesan. iya sih, kayaknya masa" SMA lebih menggelinjang daripada masa SMP, SD, TK, apalagi Play Group.
 yaaah, intinya di postingan ini aku mau cerita beberapa pengalaman masa kecil yang kayaknya gak bisa kulupakan. inget lho ya, MASA KECIL. bukan MASA REMAJA. 

"when I grow up, I want to be a kid again."


SUNATAN EKSTRIM

     yah, judulnya vulgar yah? ah, nggak ah. semua cowok pasti akan mengalaminya. huahaha!
     
     oke. dulu nih ya, aku sunat pas kelas 5 naik ke kelas 6 SD. kan lagi liburan tuh ceritanya. aku ngiri ngeliatin temen"ku kencingnya udah pada lurus semua gara" udah disunat. yaudah, aku minta ke mamaku buat disunat. oke, besoknya aku ngajakin tetanggaku si Paul (My Best Bro) buat sunatan bareng sama aku di RS PKT.

     nah, akhirnya pada hari-H, aku bangun jam 4 pagi. aku takut. suer. soalnya semalem kakakku nakut"in. katanya kalo disunat, burungku gak boleh kena air sama sekali. ah! lepek dong! lengket ntar kecampur darah sama obat salep! yaudah, pagi itu juga aku sholat subuh pake sarung pemberian mbahku khusus dari pasar yg ada di depan rumah mbahku di jawa. sumpah, sholat pas itu khusyuk banget. mungkin karena aku lagi takut.

     oke, setelah sebelumnya jemput Paul beserta emaknya, kami berangkat. dalam 1 mobil, ada aku, mamaku, omku, paul, sama emaknya paul. sampe deh di RS. sumpah, jantungku dag dig dug kayak Travis Barker lagi main drum. aku juga koneng pas dokternya udah dateng dan masuk ke ruang bedah. anjir! lebih serem ngeliat dokter bedah deh daripada naik hysteria di ancol.

     ternyata eh ternyata, si Paul duluan yg dipanggil ke ruang bedah. huahahaha! rasakan kejamnya ruang bedah, my bro! paul pun disunat. aku tetep nunggu di ruang tunggu. 15 menit mungkin berlalu, paul keluar. raut mukanya gak karuan kayak ayam digoreng bacem! aku makin nyesek. makin koneng.

     ah sudahlah. aku mikir, "pasti lebih sakit mati daripada disunat! yeah! aku gak takut!" tapi pas aku masuk ke ruang bedah, aku ngeliat banyak gunting, jarum suntik, bahkan darah di kapas" bekas. wuanjrit! mati akuu, mati! sudahlah, aku lemes. pasrah.

     next, aku disuruh baring di tempat tidurnya. pertamanya sih perawatnya yg ngobok" burungku. ternyata, burungku dibersihkan dulu nih. oke, di sesi ini aku menganggap sunat gak seseram apa yg dibilang kakakku. tapi setelah itu, dokternya pun datang. dia senyum" bawa jarum suntik. gak pake basa-basi, burungku disuntik 4 kali men! padahal temen"ku yg udah sunat disuntik cuma 2-3 kali doang. wajar laaaah. kalau diibaratkan film Hollywood, burungku ini berjudul RAMBO! B-)

     dokternya bilang gini pas aku mau disuntik, "nggak sakit kok dek, kayak digigit semut aja." namun perkataan dokter gak semanis dengan senyumnya Aura Kasih. burungku merasakan sakit yg amat sangat! iya dok kayak digigit semut. TAPI SEMUTNYA ADA SERIBU! lanjut. aku mulai gak ngerasain apa" di bagian burung. burungku lemes, mati rasa. habis itu burungku digunting". dokternya sih nyuruh aku tiduran aja biar gak serem ngeliat proses ini. tapi aku gak mau, jadi aku disunat dengan style 'duduk kaki lurus'.

     oh iya, yg bikin serem tuh ya, sejak awal tuh dokter nyunat aku sambil nyetel radio kenceng"! mana di radionya lagi diputer lagunya Tata Young yg judulnya "Sexy, Naughty, Bitchy" lagi! gelaaak! ngebeat banget kan tuh lagu. untung aja tuh dokter gak nyunat aku sambil joget goyang pinggul. horor banget kan kalo aku jadi korban malpraktek gara" lagunya Tata Young doang! kehebatan dokter ini gak selesai sampai di sini. sambil dengerin lagunya Tata Young, dia sempat ngangkat telpon dari HPnya, padahal GUE LAGI DISUNAT! anjir! horor banget nih dokter! saat itu, aku cuma bisa nyebut" dalem hati. huhuu.

     sip, sunat udah selesai, tinggal dijahit doang. yg jahit perawatnya yg cewek tadi. tapi setelah dijahit, darah di sekitar 'kepala' burungku masih banyak yg keluar. sampe heran tuh perawat. eh eh, ini berarti burung gw perkasa dong! darahnya banyak men! B-)
dan perawatnya sempat bilang, "gimana? enak toh disunat? besok sunat lagi ya?" *sambil senyum kayak mafia* gw cuma bisa bilang dalem hati, "oke besok sunat lagi. TAPI GANTIAN AKU YANG NYUNAT KAMU!" 

     nah, semua udah beres. pulang ke rumaaaah~ tapi sampai di rumah, efek obat biusnya udah hilang. burungku mulai terasa cenat-cenut luar binasa! anjir! serasa burungku kayak mau terbang! ah! saking sakitnya, aku sampe mukul" tembok. kenapa tembok? kan gak elit kalo aku mukul" burungku sendiri. ah, gak mau lagi lagi deh disunat. hii seraaam!

ini ceritaku, apa ceritamu? ;)



oiya, aslinya aku mau cerita satu ceritaaa lagi. hmm, tapi males ah. perut udah gak bisa kompromi. besok" deh aku posting. see ya! :D

*makan indomie kuah wipol*

No comments:

Post a Comment