Friday, June 24, 2011

Indomie Timeline

 

kemaren, eh lusa ding. aku liat iklan indomie di TV. di iklan itu ada cewek yang tinggal di itali lagi kangen sama indomie. aku speechless waktu dia jauh" pergi ke belanda cuma buat makan indomie. segitu ngangenin kah rasanya indomie? ntar deh aku ngerasain sendiri kalo aku ntar kuliah di oxford atau harvard. ahaha.
yup, gara" iklan itu, aku jadi ngetwit #iklanindomie di twitter. penasaran? gak penasaran juga gak papa sih. cekidot aja ya.

1)  waktu aku lagi di desa, aku kangen indomie. eeh, yg ada malah mie sedap. ternyata ini lebih enak. ini ceritaku, apa ceritamu? #iklanindomie

2) waktu aku puasa, aku kangen indomie. yaudah kumakan aja mumpung gak ada yg liat. ini ceritaku, apa ceritamu? #iklanindomie

3) waktu aku laper, aku kangen indomie. pas kumasak, aku inget kalo indomie berbahaya. kubuang deh. ini ceritaku, apa ceritamu? #iklanindomie 

4) bosku pernah cerita kalo temennya makan indomie 3 kali sehari selama setahun dan mati mengenaskan. ini ceritaku, apa ceritamu? #iklanindomie

5) waktu bawa bekal indomie pas TK, aku ditempeleng guruku. iya, soalnya aku bawa bekal pas puasa. ini ceritaku, apa ceritamu? #iklanindomie

6) waktu MOS SMP, aku disuruh bawa martabak. tapi aku malah bawa indomie. dihukum deh. ini ceritaku, apa ceritamu? #iklanindomie

7) waktu nyetir motor, aku liat papan reklame indomie. sedetik kemudian, aku nyaris ketabrak mobil. ini ceritaku, apa ceritamu? #iklaindomie

8) waktu nyari indomie di warung, indomienya habis. yaudah aku beli indomilk aja. ini ceritaku, apa ceritamu? #iklanindomie

9) dulu sih aku suka mie indomie. sekarang, miyabi. ini ceritaku, apa ceritamu? #iklanindomie

10) waktu aku di desa, aku kangen indomie. tapi karena males masak, yaudah aku pesen di e-bay. ini ceritaku, apa ceritamu? #iklanindomie

11) waktu aku ngerebus indomie, gak sengaja bungkusnya juga kurebus. rasanya lebih enak. ini ceritaku, apa ceritamu? #iklanindomie

12) pas tengah malem, aku bikin indomie. udah jadi, malah mati lampu. aku nangis. ini ceritaku, apa ceritamu? #iklanindomie

13) dulu temenku ngajakin traktiran pas dia ultah. ternyata dia cuma traktir indomie. miris. ini ceritaku, apa ceritamu? #iklanindomie

14) dulu pas aku ke KFC sama temenku, temenku malah mesen indomie. petugasnya ngakak. malu men, malu. ini ceritaku, apa ceritamu? #iklanidomie

15) waktu aku ngetwit #IklanIndomie, aku laper beneran. exit ah bikin
indomie. ini ceritaku, apa ceritamu? #iklanSESAT

16) waktu aku mau bikin indomie, indomienya udah habis. ini ceritaku, apa ceritamu? *nyakar-nyakar kardus indomie* #IklanIndomie

17) intinya, aku gak bisa masak. bikin mie aja gak enak. #iklanindomie


that's it, I say what I wanna say ~
mention juga langsung mengalir deras. gak cuma mention dari temen, dari orang lain yg gak kukenal sampe bule aja ngeretweet. aku cuma bengong. diem sambil melongo gara" timeline penuh dengan indomie.
good job indomie! I really heart you! :* 

No comments:

Post a Comment