Sunday, September 11, 2011

I Said That Ramadhan Was Fun

 Irfan Bachdim KW Super


Have a good holiday guys :D
Gimana hayoo liburan kemarin? Masih kurang apa kelebihan? Kalo aku sih, kurang liburnya tapi pengen cepet masuk sekolah~ #ApaSih!
Gak terasa ya liburan ini udah selesai aja. Padahal kayaknya kemaren tuh gue masih puasa setengah hari.
Banyak yang gue sesalkan selama puasa kemaren. Diantaranya: malakin petasan dari anak kecil, kegep pas nyolong sendal di masjid, kumur-kumur pake kuah rendang di waktu puasa, bahkan rela gak sholat tarawih demi nonton Cinta Fitri.

But, I have a lot of funny moments in this month!
I think I wanna tell ya'll :)


#FunnyMomentsPart1


Karena gue anak yang sholehah dan rajin menabung, gue selalu berangkat Sholat Tarawih di Masjid Al-Furqon sehabis buka puasa di siang hari. Biasalah, habis buka puasa dengan porsi yang gak manusiawi, gue langsung SMSin temen-temen buat gue tebengin motornya. #MentalPengangguran

Kalo udah dapet tebengan, gue bisa lega dan pergi ke kamar buat tidur.. eh! Nggak ding. Gue langsung wudhu merangkap pake baju koko buat teraweh. Setelah dandanan gue sekeren kancutnya Christian Sugiono, gue pergi ke masjid bareng temen gue yg bisa ditebengin.

Dan sialnya, wudhu gue batal di perjalanan. Enggak.. gue bukan batal karena boker di jalanan atau berhubungan intim sama temen gue. Tapi, gue batal gara-gara gue gak sengaja reflek garuk titit gue yang lagi gatel karena digigit T-Rex. Terpaksa sesampainya di masjid, temen gue sholat duluan dan gue pergi ke kamar mandi buat wudhu ulang. Kejadian nista pun berawal di sini..

Pas gue masuk kamar mandi, gue cuma liat ada 2 orang yang lagi wudhu. Jadi, penghuni kamar mandi saat itu cuma ada 3. Seorang bapak (umur sekitar menjelang 50), sebutir om-om (umur sekitar 30), dan tentunya gue yang paling ganteng (dilihat dari wajahnya, umur diperkirakan sekitar 69 tahun). Yup, intinya di ruangan itu cuma ada gue, si bapak, dan si om.

Kami bertiga pun wudhu hampir berbarengan. Gue wudhu di paling ujung deket si bapak. Dan si om wudhu di ujung yang satunya. Aliran air parit buat ngebuang sisa wudhu mengarah dari si om ke arah gue. Ngerti nggak? Sama.. Gue juga bingung cara jelasinnya. Nih, gue bikin denahnya. 
*klik untuk memperbesar dosa gambar*

Udah 'ngeh' belum sama denah TKPnya? Kalo belum, segeralah sentil retina anda~
Nah, pas kami bertiga lagi wudhu, tiba-tiba si om muntah secara membabi katarak! Gue sama si bapak pun noleh karena si om muntah dengan suara menggelegar bagaikan petir yang mengamuk! #MajasHiperbola
Gue sama si bapak gak peduli, kami berdua tetep ngelanjutin wudhu dengan khusyuk dan labil. Namun, TIBA-TIBAAAA....!!! #NaratorEkspedisiMerahANTV

Kalian bisa nebak nggak apa efek yg bakal terjadi sebulan kemudian karena si om muntah? #pertanyaanSESAT
Ternyata, muntahnya si om ngalir lewat parit kecil ke arah gue dan si bapak. Terang aja, pas gue sama si bapak lagi wudhu (posisi wajah ke bawah memandang parit), kami berdua ngeliat tuh muntahnya si om yg lagi berenang dengan gaya punggung! Anjrit! Jijik banget sumpah tuh muntahnya! Ada butiran nasi, irisan daging, bahkan behanya Cameron Diaz pun ada! Di saat seperti ini ada beberapa pilihan yang bisa gue lakukan:

1. Ngacir tanpa menyelesaikan wudhu
2. Lanjutin wudhu, tapi sambil merem
3. Gebukin si om pake titit gue sampe dia babak belur
4. Lari ke kamar mandi wanita, trus nangis di bawah shower sambil nyanyi lagu-lagunya Nike      Ardilla
5. Mikirin Olla Ramlan

Gue bingung dengan pilihan di atas men! Apa yang harus gue lakukan?! Bagaimana cara untuk mengatasi tragedi ini?! Mengapa si om bisa muntah?! Lalu, berapakah ukuran dada Malinda Dee pasca operasi kemarin?!

Gue hanya bisa tawakkal. Pasrah akan keadaan dan tetep wudhu sambil liat muntahan si om yang ngalir di parit bawah gue. Beruntung gue bisa tahan ngeliat tuh muntah! Beda sama si bapak yang miris setelah ngeliat tuh muntah. Gue liat ekspresi si bapak udah kayak sopir truk nahan sange dari zaman dinosaurus sampe zaman orde baru. Si bapak pun mual. Dan akhirnya, si bapak juga muntah! Namun kekeparatan si bapak mulai nampak. SI BAPAK MUNTAH MENGHADAP KIRI DAN MUNTAHNYA MUNCRAT KE ARAH GUE!

Karena gue mantan muridnya Arnold Schwazenegger, gue bisa menghindar dengan gaya terminator kayang. Seeeet, gue kayang kayak di fim 'Matrix' untuk menghindari muntah laknat si bapak. Setelah berhasil menghindar, gue ngacir ke atas buat sholat. Selesai sholat, gue langsung ngedoakan si bapak dan si om agar penyakit muntahnya lama sembuhnya~

-END-


1 comment: