Saturday, August 20, 2011

This Tragedy is Such an Honour

 Sebagai basa-basi, gue mau nanya ke kalian para blogwalkers. Tebak deh. Pada foto di atas, gue yang mana? Ciri-cirinya, gue tuh paling ganteng, unyu, berwajah sehalus pantat bayi, bau badan kayak bayi, dan mirip anjingnya joshua waktu kecil. Yang jelas, gue bukan yang pake baju biru dan berambut panjang loh ya..

To the point aja ya guys. Malem ini gue lagi sibuk. Iya, gw lagi sibuk mikirin apa yang pengen gue sibukin. Halaaah~
Yo, malem ini beneran deh gue gak bisa lama-lama ngetik di depan laptop. Nggak.. bukan karena laptop gue akan disita Nazaruddin atau diduga menyimpan video koleksi Ariel Peterporn. Yah, ini alasannya.. Terserah kalian mau ngetawain atau malah ngikutin aksi laknat gue.
Here goes:



Kalian semua tau nggak sama keripik setan maicih? itu loh. Keripik yang lagi "Top Up" di kalangan anak muda karena pedesnya yang naudzubillah. Ya waktu itu ada temen gue yang jualan maicih. Dan karena gue pecinta rasa pedas, yaudah gue beli aja di temen gue 1 paket sekaligus. Gue dapet 3 bungkus maicih. Dan karena itu lidah gue jadi bercabang 3 saking pedesnya. #Lebay #hororSESAT

Nah malemnya, gue buka tuh 1 bungkus maicih yang tipe keripik. Seingat gue, nih keripik levelnya level 5. Yah, bisa dibilang pedesnya ini masih medium laaah. Karena gue pikir level 5 itu gak seberapa pedes, pada suapan pertama gue ngambil dengan dosis dan takaran kurang lebih 6,9 gram. Setelah masuk mulut, gue kunyah tuh keripik. Gue sempet diem, speechless, istighfar. 

BUAYA KAYANG!
GORILA FITNESS!
KECOAK YOGA!
CICAK SAUNA!
gue ngumpat kepedesan. iya, karena gue makan tuh keripik langsung banyak sekaligus. mana bumbu serbuknya gue emut banyak-banyak lagi!

Tapi karena operasi payudara Malinda Dee berjalan dengan lancar (?), gue tetep makan tuh keripik sampe sisa setengah bungkus. Fine. Hasilnya, 3 botol aqua ukuran sedang gue habisin sendirian saking kepedasannya. Tapi gue gak mau menjadi korban perkosaan keripik ini sendirian. Semua  anggota keluarga gue yang lagi di ruang tengah gue tawarin nih keripik. Gue bilang ini keripik bikinan Jennifer Bachdim biar mereka pada mau nyobain. Well, mereka nyobain dan kesurupan kayak kuda lumping secara mendadak. Karena udah puas ngerjain mereka, gue tersenyum iba (?)

Gue langsung ngacir ke kamar buat baca komik hentai sebentar sambil makan tuh keripik maicih sedikit-sedikit. Tapi lama kelamaan gue kebelet pipis. Yaudin, gue ke WC. Karena gue cowok yang maskulin sekaligus feminin, gue kencing berdiri. Yah kalian tau lah kalo cowok pipis berdiri, pasti tangannya megangin tititnya biar mengarah tepat ke kloset. Dan karena kebersihan adalah sebagian dari iman, gue siram pipis gue. #YAIYALAH #UdahBiasaKali!

Dan tragedi berdarah pun dimulai. Setelah pipis, gue langsung rebah di kasur buat tidur karena gue udah ngantuk tingkat nocturnal. 5 menit gue nyoba tidur, gue merasa mulai ada yang aneh. Nggak.. bukan karena gue tidur sambil ngelonin Bora "Sistar19" atau tidur dalam keadaan hand stand. tapi... TITIT GUE PANAS! anjrit! setelah gue nyoba ngeraba titit gue, ternyata serbuk bumbu maicih pada nempel di titit gue! dan gue inget. TERNYATA, sebelum pipis tadi, gue lupa cuci tangan. Sehingga masih banyak bumbu maicih yg nempel di tangan gue. DAN tangan gue dipake buat megangin titit gue pas pipis tadi!

Percayalah kawan, bumbu maicih yang nempel di titit gue berakibat fatal buat investasi masa depan gue dan keselamatan Super Junior untuk 10 tahun ke depan (?). Sumpah, panas banget deh rasanya. Udah gue coba basuh, tapi tetep aja panas. Gue kipasin, juga gak ngaruh. Dan akhirnya gue olesin titit gue pake counterpain biar panasnya ilang. *yang terakhir gue ngarang*

Terpaksa gue melewati malam indah gue dengan titit yang mengepul kayak kereta api. Gue hampir semaleman gak bisa tidur. Mau lapor ke orang tua, tapi malu. Masa' gue mau bilang, "Ma, Pa, tititku panas banget nih kena bumbu maicih! Buruan bawa ke RS!" Kalo gue bilang gitu, bisa jadi malah ortu gue yg ke RS karena kehabisan nafas akibat terlalu banyak tertawa. Jadi, derita ini gue tahan sampe pagi. Dan akhirnya gue sembuh :)



nah itu cerita gue kemaren malem. beda sama cerita malem ini pas sebelum gue ngetik nih postingan. gue tadi makan maicih dan lagi-lagi lupa cuci tangan. dan barusan gue ngucek-ngucek mata gue! ini mata gue sekarang merah! nangis terharu karena pedihnya maicih! that's all.. gue gak bisa ngetik banyak-banyak. pandangan gue terhalang sama air mata gue. terpaksa gue harus netesin mata gue pake alteco.

bye~







No comments:

Post a Comment